Running Sheep: Tiny Worlds

{[['']]}

Domba bosan duduk-duduk di peternakan, sehingga mereka memutuskan untuk melakukan perjalanan! Ini petualangan yang menarik, tetapi berisiko. Hindari serigala dan lubang saat Anda membimbing domba untuk keselamatan! Download gratis permainan versi lengkap dan nikmati bermain tanpa batas!



Game Description:

Domba bosan duduk-duduk di peternakan, sehingga mereka memutuskan untuk melakukan perjalanan! Petualangan sepanjang perjalanan akan menarik, tetapi berisiko. Domba akan memerlukan asisten untuk menjadi pemandu!

Permainan ini merupakan brainteaser rumit yang terdiri dari labirin kecil yang diisi dengan berbagai rintangan. Yang paling berbahaya adalah serigala dan lubang yang akan menyebabkan pemain kehilangan domba. Tujuannya pemain adalah memandu domba dengan aman melalui labirin. Seperti penggembala memandu domba sepanjang jalur yang aman menuju tempat mereka, di mana mereka akan diselamatkan! Jumlah panah terbatas, jadi untuk membuat mereka bertahan dalam perjalanan, Anda harus menghapus panah yang digunakan dan digunakan di area yang lain.

Game ini merupakan game brainteaser yang mengasyikkan dengan kontrol sederhana, grafis hidup, dengan 250 level. Ini game yang menyenangkan untuk semua usia!

System Requirements:

- Windows 95/98/XP/ME/Vista/7;
- Processor 800 Mhz or better;
- RAM: minimum 1024Mb;
- DirectX 9.0 or higher;
- DirectX compatible sound board;
- Easy game removal through the Windows Control Panel.


File Size : 15 Mb
Share this game :

2 comments:

 
Home | Contact | Sitemap
Copyright © 2013. GameTop Buat PC - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger