Exotic Farm

{[['']]}

Panen buah-buahan eksotis, memelihara hewan, dan mengoperasikan mesin buatan tangan di Exotic Farm! Download gratis permainan versi lengkap dan menikmati bermain tanpa batas!



Game Description:

Mimpi Jill akhirnya menjadi kenyataan! Dia memiliki peternakannya sendiri di pulaunya sendiri. Apa yang bisa lebih baik daripada hidup di sebuah pulau terpencil dan indah berada di tengah laut! Bergabunglah sebagai Jill, yang baru memperoleh pulau pertaniannya. Penuh dengan buah-buahan dan sayuran lokal ini adalah salah satu pulau yang paling menakjubkan di laut!

Sementara di pulau Anda akan membantu Jill tumbuh dan menjaga buah-buahan eksotis dan membantu memelihara hewan yang bebas berkeliaran yang mengisi pulau. Dia juga akan membutuhkan bantuan untuk menjalankan semua yang mesin pertanian di Exotic Farm. Gunakan keterampilan manajemen waktu yang hebat Anda untuk memberikan target sehingga Anda dapat membeli mesin-mesin baru. Ini adalah salah satu peternakan pekerja keras. Download game gratis hari ini dan bekerja peternakan Anda di bawah matahari yang indah dan membantu Jill dengan Manajemen Waktu Anda.

Fitur Game:

- Pilih mesin baru untuk pertanian;
- Lokasi pulau yang indah;
- Menjadi petani yang sukses;
- Mengelola tanaman Anda;
- Mengelola buah-buahan dan hewan.

System Requirements:

- Windows 95/98/XP/ME/Vista/7;
- Processor 800 Mhz or better;
- RAM: minimum 1024Mb;
- DirectX 9.0 or higher;
- DirectX compatible sound board;
- Easy game removal through the Windows Control Panel.



File Size : 68 Mb
Share this game :

1 comment:

  1. Not all are true. Everyone has their own way of thinking but I think they have to reconsider. I like to argue for the most accurate results.

    potaup

    ReplyDelete

 
Home | Contact | Sitemap
Copyright © 2013. GameTop Buat PC - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger