Autumn's Treasures

{[['']]}

Temukan misteri di balik token kuno di Treasures Autumn - The Jade Coin, dan memulai petualangan di seluruh dunia. Download gratis permainan versi lengkap dan menikmati bermain tanpa batas!



Game Description:

Dengan melewati kakeknya, Autumn mewarisi tokonya antik di mana ia gunakan untuk bermain sebagai seorang gadis kecil. Setelah tiba untuk membersihkan toko, ia menemukan buku hariannya yang berisi referensi ke giok koin misterius dan keberuntungan besar itu membawanya. Namun koin giok hilang sesaat sebelum kesehatannya menurun. Sekarang, Autumn dalam sebuah misi untuk menemukan keberadaan harta ini, dan mengungkap pencuri yang mungkin telah menyebabkan kematian kakeknya itu.

Perjalanan dunia dengan Autumn mencari koin giok dan menemukan petunjuk untuk petualang masa kakeknya, ekspedisinya ke desa-desa terpencil dan perjalanan mewah ke kota-kota eksotis. Menemukan item berguna dalam cantik, adegan yang dilukis dengan tangan dan mengumpulkan untuk info penyelidikan. Bermain mini-games menantang dan memecahkan teka-teki licik. Lengkapi halaman dari jurnal kakeknya dan menemukan kebenaran.

Download gratis permainan versi lengkap hari ini dan dan memecahkan misteri ini menarik hari ini!

System Requirements:

- Windows 95/98/XP/ME/Vista/7;
- Processor 800 Mhz or better;
- RAM: minimum 1024Mb;
- DirectX 9.0 or higher;
- DirectX compatible sound board;
- Easy game removal through the Windows Control Panel.


File Size : 109 Mb
Share this game :

3 comments:

  1. this is really nice post thanks admin such nice game for sharing
    Free Download PC Games, Full Version

    ReplyDelete
  2. This is an informative post review. I am so pleased to get this post article and nice information. I was looking forward to get such a post which is very helpful to us. A big thank for posting this article in this website. Keep it up.
    juegos friv , friv , juegos de friv

    ReplyDelete

 
Home | Contact | Sitemap
Copyright © 2013. GameTop Buat PC - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger